Rabu, 15 Mei 2013

Jupiter Z


Modifikator Sugianto, singkat dan akrab dipanggil Sugi ingin mengibarkan bendera Giants Motor asal Adipala, Cilacap. Dalam hal ini, mematok serius pada dunia modify dan berupaya tampil pada kontes-kontes terdekat.
“Kebetulan racing-look lagi ramai, maka saya ikut menggarap juga di samping tetap menggarap yang lainnya. Basic motor dari Jupiter Z dan mengacu pada pacuan dragbike,“ ujar Sugi saat ambil bagian dalam kontes Djarum Black Purwokerto beberapa waktu lalu. So, detail-detail yang menonjolkan kudabesi balap dipastikan mengemuka.

Mulai penggunaan bodykit yang didesain lebih simpel dan ramping. Demikian memang menjadi ciri kreto drag untuk mengurangi hambatan angin hingga terlihat lebih sangar. Secara umum dilakukan transfer body namun dicustom ulang. Mulai sisi depan yang pede dengan kepunyaan Mio, selanjutnya kedok depan milik Vega New yang dibuat lebih merunduk.

“Untuk bagian buritan masih asli yang sudah diboling-bolongin,“ terang Sugi yang juga memainkan kombinasi warna ngejreng dalam nuansa airbruh beraroma grafis. Pada sisi lain, penonjolan image racing-look dihadirkan dengan berbagai penggunaan part racing. Macam CDI programmable, knalpot free-flow, ban tipe slick, karburator gede dan setang custom. Mudah-mudahan kedepan makin gahar ya. | ogy/punk

SPEK MODIF
SOK DEPAN : Combis, SOK BELAKANG : Ride It, BAN DEPAN : Mizzle 50/90-17, BAN BELAKANG : Swallow  60/90-17,  VELG : DBS, KALIPER DEPAN : Brembo, DISC : Ride it, HANDLE : Ride It, TROMOL : Custom, KARBURATOR : RX King, SETANG : Custom, CDI : BRT, KNALPOT : HRP,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar