Rabu, 15 Mei 2013

Indri Barbie Si Imut Di Lintasan Balap

October 2, 2012
Indri Barbie Si Imut Di Lintasan Balap GILAMOTOR.com. – Berparas cantik, berbakat, bernyali besar, punya motivasi tinggi dan pantang menyerah, itu yang terlihat dalam sosok pebalab cantik ini.
Kalau liat keseharian cewek pemilik nama Indri Nurlia Sari, pasti gak ada yang sangka  kalau  cewek imut ini ternyata doyan ngebut, bahkan malah menekuni dunia balap mulai dari drag race hingga matic race.
Cewek yang masih tercatat sebagai siswi kelas 3 SMA 5 Bandung, Jawa Barat, ini punya nama tenar Indri Barbie. Saat ini Indri turun di kelas Matik Pemula 155 cc dan bergabung dengan tim Wahana Baru Motor Bandung.
“Sering ikutan balap mulai tahun 2011, prestasi terbaik aku juara Super FFA di Brigif Cimahi,” ujar cewek penyuka boneka Barbie ini.
Cewek kelahiran 1994 ini mengaku awalnya cuma ikut road race saja, namun kemudian aksi di atas roda duanya dilanjut ke ajang drag bike.
Terjun di dunia balap tak serta merta dia bisa ngebut sejak bendera start dikibarkan dan berakhir garis finish. Insiden jatuh hingga terseret motor pun jadi pelajaran berharga dalam perjalanan karirnya sebagai pebalap wanita.
‘’Dulu pertama kali ikut drag saya jatoh, bahkan sampe terpental dan terseret motornya. Pokona mah lucu waktu pertama kalina,‘’ tuturnya dengan logat Sunda yang kental.
Walaupun pernah jatuh, namun Indri gak merasa kapok. Malahan dia mengaku makin semangat dan makin menekuni dunia balap karena menurut nya dunia balap itu seru, dan menyenangkan.
“Dunia balap itu seru, pokona mah asik lah bisa buat menyalurkan hobi saya yang suka negebut, hehehe..‘’ Tambah nya sambil cengar-cengir.
Motifasinya terjun di dunia balap karena gak mau dianggap remeh dan ingin menunjukan kalau cewek juga bisa ngebut.
Lalu bagaimana dengan keluarga? ‘’Alhamdulillah keluarga aku mendukung walaupun awalnya nggak boleh. Namun setelah aku bisa meraih juara ahirnya keluarga mendukung secara penuh,’’ tambah Indri.
Walaupun suka balap bukan berarti Indri ga suka dandan lho, malah Indri terlihat tampil modis saat berada di paddock timnya.
Mantapss.. Sukses terus yah Beib.. ehh, Barbie..!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar